seminar syariag hmja fe uii Yogyakarta

Seminar Nasional Akuntansi Syariah

Alhamdulilah kami dari departemen akademik HMJA KOMISI telah menyelesaikan program kerja besar kami yaitu mengadakan SEMINAR NASIONAL yang kali ini kami mengambil tema “ Eksisitensi SAK Syariah Terhadapa Implementasi IFRS” karena kami rasa inilah yang sedang booming khusunya diklangan dunia akuntansi syariah. Begitu banyak masalah yang kami lewati bersama panitia semua tidak menyirutkan niat kami untuk memberikan yang terbaik untuk even kebanggan HMJA KOMISI.

Tepat pada 12 Maret 2011 seminar kami selenggarakan di aula utara FE UII yang dihadiri 160 peserta yang pada wala mulanya hanya kami targetkan 150 peserta. Pada seminar nasional akuntansi syariah kali ini, kami mengundang 3 pembicara . Pembicara yang pertama adalah Bapak Sriyanto (DSAK) , kemudian Ibu Dewi (pengawas bank syariah), dan yang terakhir adalah Bapak Rifqi Muhammad (selaku pendidik).

Dengan berbagai kekurangan yang ada di dalam seminar nasional akuntansi syariah, harapan besar dari kami semoga even yang berorentasi akademis bisa bermanfaat bagi para peserta pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Akhir kata kami dari departemen akademik mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya even besar kami ini. Tidak lupa terimakasih kepada seluruh panitia pada khususnya yang telah bekerja keras sehingga acara Seminar Nasional Akuntansi Syariah dapat berjalan dari akhir hingga akhir dengan sukses. Semoga silahturahmi ini akan terus ada untuk kita semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>