Talk show HMJA FE UII Yogyakarta

An Extaordinary Moeslem Life Talkshow

Muda Belia Yang Mulia,,sebuah kata yang menarik untuk diperbincangkan. Siapa bilang remaja beragama itu identik dengan kata2 pemalu dan “gag gaul”? Pekan lalu,tepatnya pada hari Minggu,19 desember 2010 HMJA KOMISI yang dinaungi oleh Departemen Event Organaiser mengadakan acara Talkshow dengan tema “Muda Belia yang Mulia” bersama ustad yang tak asing lagi di kalangan remaja Jogjakarta. Ustad Fadli Riza Nur. Seorang motifator remaja dengan jiwa muda dan penuh inovasi dalam menyampaikan materi untuk anak muda.

Pagi yang sangat sejuk dan indah, pukul 08.00 para peserta mulai berdatangan menuju Dixie Gejayan. Sambutan ramah panitia membuat suasana semakin hangat. Tepat pukul  08.10 acara dimulai

Para peserta terlihat begitu antusias dalam mengikuti rangkaian acara Talkshow ini,opening dan welcoming peserta bersama nasyid Borneo dan dimulai dengan sambutan-sambutan,kemudian pemutaran film independen dengan judul “Hidup adalah harapan” dan selanjutnya inti acara yaitu talkshow bersama ustad Fadli Riza Nur kemudian best performance dari Sintesa Vocal Play, hingga tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan di penghujung acara tepuk tangan meriah para peserta mebuat suasana Dixie semakin semarak.

Tak sedikit dari para peserta bertanya kapan diadakan lagi acara seperti ini. Antusiasme para peserta sangat banyak dan hal ini membuktikan bahwa kita anak muda jangan pernah menganggap bahwa agama mengekang kita dalam bergaul. Akan tetapi sebagai anak muda yang beragama kita harus bisa fleksibel dalam bergaul dan  tetap dalam koridor islam. Salam persahabatan dari kami..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>